Fenomena Jasa, Kasus Ahok

Fenomena Koh Ahok  Nama Ahok, saat ini menggelayuti dalam benak fikiran banyak orang, bahkan katanya saat ini telah mendunia.. Menggelayut dalam fikiran orang tentu ada dua hal sebagaimana dua sisi mata uang.

1. Ahok dinggap buruk oleh segelitir manusia karena dia kafir, China, minoritas kan-kan-kan. Padahal semua orang dilarang membenci karena ras, atau agamanya, dan dan dan Koh Ahok dituduh pulak telah menista agama, itu juga baru katanya-nya-nya.

2. Disisi lain Koh Ahok dianggap baik baik baik, karena sebagai Gubernur dia telah sukses membenahi Jakarta, Kali jodo diluluh-lantakkan, lumat-selumat-lumatnya, Jalan-Jalan rapi, got dan sunagi bersih, Koruptor dikebiri, penduduknya berseri-seri karena tidak lagi harus manyun memikirkan sekolah anaknya yang mahal, biaya kesehatan murah meriah, ini fakta lo lollll. .Takbiir dulu.-----------

Prasangka baik Penulis: Tuhan telah mentakdirkan Koh Ahok jadi Gubernur DKI itu butuh energi, sampai sampai Tuhan Harus menjadikan Pak Jokowi sebagai Presiden Indonesia terlebih dahulu, agar Koh Ahok jadi Gubernur DKI bayangkan-kan-kan, ini realitanya bukan?

Fenomena Koh Ahok berikutnya, diakui atau tidak, gara-gara Koh Ahok kepleset ayat itu-tu 51, sekarang banyak ummat Islam yang tidinya nggak pernah baca al-Quraan sekarang jadi rajin membacanya, bahkan ditambah yang ada terjemahannya, yang tadinya nggak punya al-Qur'an bergegas beli di toko buku, bahkan yang tadinya nggak rutin Jum'atan sekarang jadi rajin ke Masid untuk mendengar kan khotbah tentang ayat ayat musiman, kalau nggak musim pemilu ya musim pilkada, bayangkan ini luar biasa atau karena biasa diluar., bahkan samapi-samapai ada yang kreatif dalam agamanya,yang akan melaksanakan solat jum'at dijalan raya, coba dan coba bayangkan kan kan kan, ini gara-gara Koh Ahok bukan-kan-kan . Takbiiiirr--------

Lalu fenemone apalagi yang akan menghampiri Koh Ahok yang fenimenal ini, mari kita tungggu bareng-bareng dengan berharap cemas, tapi sambil nyruput kopi biar santai, eh ladallah, jangan jangan fenomena koh Ahok berikutnya, Dia terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarte hanya satu putaran----ada yang klepek-klepek silahkan----- asal jangan bawa petungan ya----Takbiiiiiir.---------  Salam.
by : Subhan palal
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Fenomena Jasa, Kasus Ahok"

Kirim pertanyaan anda

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2014 MATERI KITAB - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top