Ingin kaya? Ikuti Pesan Rosul berikut ini

Ingin kaya? Ikuti Pesan Rosul berikut ini, dan jangan mengharapkan untuk kaya dan cukup jika kalian mengacukan pesaan ini. Baiklah pemirsa bog Materikitab, mungkin semua orang ingin kaya, Semua orang ingin cukup, dan semua orang ingin kebutuhan hidup mereka bisa terpenuhi, benarkah demikian..? Nah bagi kalian yang kebetuan juga ingin kaya maka Jangan sekali-kali meninggakan perintah rosul berikut ini:

Pesan Rosul agar kita menjadi Orang Kaya Itu hanya 3 kaimat simple dan sederhana namun ternyata sangat berat untuk kita terapkan apa lagi kita berada di daerah perkotaan/semi Kota, lalu apa sih ketiga kata tersebut yang bisa membuat orang islam kaya? yaitu "Menyambung hubungan siaturrahmi"

Menyambung hubungan siaturrahmi adalah menyatukan kembali rasa persaudaraan di antara kita, apalagi yang terasa ada sebuah kerenggangan hubungan, hal ini bisa saja terjadi bukan hanya antar saudara saja bahkan antara orang tua terkadang kita lupa untuk bersiaturrahmi dengan banyak alasan di antaranya adalah karena pura-pura kesibukan dengan pekerjaannya.

Ingat.. kalian bisa sukses, bisa punya pekerjaan, punya hasil melimpah tanpa kalian sadari bahwa semua itu atas perantara orang tua, jadi jangan sampai melupakan jasa-jasa kedua orang tua yang telah menghantarkan kita ke jalan tersebut. Jika kalian merasa hasil sudah lumayan cukup dan meimpah namun masih saja ada sebuah bencana Bangkrut, tidak tenang di rumah bersama keuarga, sering cek-cok kepada istri dan hl-hal lainnya, Maka jangan heran jika ha tersebut menimpa kalian karena kalian teah "Melupakan kedua orang tua"

Apalagi di zaman modern yang serba android ini, semua orang di sibukkan dengan ponselnya masing-masing, teman mereka, sahabat mereka bukan lagi manusia namun ponsel itu, bahkan orang di sampingnya saja mereka sudah tidak lagi ia kenal, tragis bukan..? jadi bagilah waktu kalian antara berhubungan dengan Ponsel dengan orang di samping kalian.

Orang tua adalah pusaka, sebuah Kekuatan terhebat pada diri anak, jadi jangan sia-siakan mereka, mintaah izin dan Doa atas bisnis kaian kepadanya agar di restui dan seringah berkunjung kepadanya. Semoga kita tergoong orang-orang yang beruntung.

Bahkan Menyambung siaturrahmi bukan hanya bisa membuat orang kaya pelakunya namun juga bisa memperpanjang usia/umur. ha ini atas dasar hadits Rosuluah SAW yang berbunyi:

"Barangsiapa yang senang diluaskan rizkinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung hubungan silaturrahmi ". ( HR . Bukhari Muslim )

Demikianah sekias kajian tentang Kehebatan Menyambung siaturrahmu, Jangan berpikir panjang kapan untuk di mulai namun mulaiah dari sekarang untuk mempererat rasa persaudaraan dengan cara siaturrahmi, main dan jalan ke rumah kawan, saudara, tetangga, dan bahkan orang tua dan bila perlu tulis di atas Cermin kalian yang bersar dengan kata-kata :
Ingin kaya? Ikuti Pesan Rosul berikut ini

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ingin kaya? Ikuti Pesan Rosul berikut ini"

Kirim pertanyaan anda

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2014 MATERI KITAB - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top