Bukti Sunnah Nabi itu Menyehatkan Tubuh

Bukti Sunnah Nabi/rousul itu Menyehatkan Tubuh, Baiklah pemirsa bog materikitab.bogspot.com kali ini akan saya bagikan tentang Sunnah atau periaku rosul sehari-hari, bahwasanya sunnah nabi atau bisa di artikan sikap keseharian rosulullah itu ternyata menyehatkan, mungkin tidak banyak yang mengira bahwa apa yang telah di contohkan oleh rosul itu mulai dari cara makan, minum, cara Buang air besar (BAB), buang air kecil, cara duduk, cara tidur dan ain sebagainya ternyata sangat penuh dengan manfaat. baiklah apa saja silahkan kalian simak berikut ini:

Perkara yang di contohkan rosul ternyata menyehatkan

1. BAB atau Buang airi besar dengan cara duduk akan beresiko tinggi terkena wasir/ambeien. sedangkan rosul mengajarkan BAB atau buang air besar dengan cara jongkok yang ternyata lebih bersih dan menyehatkan dan yang terpenting itu adalah Sunnah.

2. Kencing atau buang air keci dengan cara berdiri beresiko prostat dan batu ginjal. Rosul teah mengajarkan Kencing dengan posisi jongkok. ternyata lebih bersih dan menyehatkan dan yang terpenting itu adalah Sunnah.

3. Makan dengan sendok jauh daari enzim, sedangkan rosul mengajarkan untuk makan dengan menggunakan tangan langsung, ternyata Enzim di tangan membantu makanan lebih mudah dicerna. Dibanding dengan besi, kayu, atau plastik, makan dengan tangan akan lebih bersih, fitrah dan menyehatkan, dan yang terpenting itu adalah Sunnah..

4. Makan dan minum dengan cara berdiri dapat mengganggu perncernaan. Rosu mengajarkan Dengan cara duduk, dan ternyata lebih santun dan menyehatkan, dan yang terpenting itu adalah Sunnah.

5. Makan di kursi juga masih kurang menyehatkan. rosul mengajarkan kita untuk makan Dengan cara duduk di lantai, ternyata tubuh akan membagi perut menjadi 3 ruang: udara, makanan dan air, dan yang terpenting itu adalah Sunnah rosul.

6. Makan buah setelah makan (cuci mulut) kurang bagus bagi lambung, karena akan ada reaksi asam. sedangkan rosul mengajarkan kita untuk makan buah sebelum makan, ternyata membantu melicinkan saluran pencernaan dan membuatnya lebih siap, dan yang terpenting itu adalah Sunnah.

7. Tidur tengkurep tidak bagus untuk kesehatan, bahkan itu tidurnya syetan. Rosul mengajarkan kita untuk Tidur menghadap kanan ternyata lebih menyehatkan, dan yang terpenting itu adalah Sunnah.

8. Banyak Rahasia Sunnah yang telah diteliti para pakar, dari segi hikmah, manfaat, dan kesehatan. Benarlah yang dikatakan: di balik sunnah ada kejayaan. Bagi kita, jika misalnya belum tahu manfaatnya, terus saja semangat mengikuti adab dan tuntunan Rasul. Manfaat itu efek samping, motivasi utamanya adalah mengikuti adab dan tuntunan Rasul.

Bahkan ada kabar dari Seorang dokter Eropa beiau berkata: "Jika semua manusia mengamalkan 3 sunnah saja (sunnah makan, sunnah di Kamar Mandi, dan sunnah tidur), maka harusnya saya berhenti jadi dokter karena tidak ada pasien"

Demikianah Bukti sunnah rosu itu banyak manfaatnya, semoga artike ini bukan hanya sebuah bacaan beakan namun menjadi sebuah awa kaian mau berubah daam bersikap yang ternyata banyak efek yang membahayakan. jangan upa juga kalian sampaikan kepada keuarga, kerabat, sanak famili dan teman-teman kalian agar mereka juga sehat. salam
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bukti Sunnah Nabi itu Menyehatkan Tubuh"

Kirim pertanyaan anda

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2014 MATERI KITAB - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top